judul gambar

Gelar Sertijab, Ini Harapan Kades Ranjeng yang Baru

  • Bagikan
Sertijab dari Pejabat Sementara (Pj) Komarudin, SE kepada Kades Definitif Sapta Mulya, SH, Hum bertempat di Aula Balai Desa Ranjeng pada Kamis (25/11/21).
Sertijab dari Pejabat Sementara (Pj) Komarudin, SE kepada Kades Definitif Sapta Mulya, SH, Hum bertempat di Aula Balai Desa Ranjeng pada Kamis (25/11/21).

HITAM PUTIH, SERANG – Setelah dilantiknya Sapta Mulyana menjadi Kepala Desa Ranjeng periode 2021-2027 di Pendopo Bupati Serang pada Senin (22/11/2021). Pemerintah Desa Ranjeng, menggelar serah terima jabatan (sertijab), dari Pejabat Sementara (Pj) Komarudin, SE kepada Kades Definitif Sapta Mulyana, SH, Hum bertempat di Aula Balai Desa Ranjeng pada Kamis (25/11/21).

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Ciruas, Perwakilan Danramil dan Kapolsek Ciruas, BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Kades terpilih Desa Ranjeng Sapta Mulyana mengatakan dirinya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayai dirinya menjadi kepala Desa Ranjeng

“Terlebih dahulu mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sudah mempercayai dan memilih saya menjadi kepala desa Ranjeng,” ucapnya.

BACA JUGA :  Teliti Efektivitas ETLE, Team STIK Lemdiklat Polri Kunjungi Polres Lebak

Ke depan akan bekerja keras agar sesuai harapan masyarakat Desa Ranjeng, selain mengesankan visi misi.

“Tentunya saya juga akan mendengarkan aspirasi masyarakat demi kelancaran pembangunan di Desa Ranjeng lebih baik sehingga menjadi desa suri tauladan bagi desa-desa yang lain,” ujar Sapta.

“Kemudian untuk program 50 hari, saya akan fokus merangkul masyarakat agar kembali bersatu, karena masih ada sedikit yang kurang puas, maka saya akan sosialisasi, bersilaturahmi agar senantiasa satu kesatuan di Desa Ranjeng ini terjalin dengan baik,” imbuh Kades Sapta.

Selanjutnya Camat Ciruas Eri Suhaeri. M. Si mengatakan dengan adanya pergantian roda kepemimpinan maka diharapkan ke depan Desa Ranjeng bisa menjadi lebih maju.

BACA JUGA :  Danrem 064/MY Tanam 20000 Pohon Mangga di Tanara

“Saya harapkan Kades Sapta mulai pemetaan untuk pembangunan desa, jujur dan amanah dan bisa bersinergi sesuai visi misi untuk desanya,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *