banner 728x250

Dua Kelompok Remaja Bentrok Massa di Kota Serang

  • Bagikan
Dua Kelompok Remaja Bentrok Massa di Kota Serang
Gambar ilustrasi

HITAM PUTIH – Dua kelompok remaja di Kota Serang terlibat aksi tawuran. Aksi tersebut terjadi pada Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari di jalan Aip Usman, lingkungan Kebaharan Dukuh, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Dalam aksi yang terekam dalam sebuah video, para remaja tanggung terlihat datang dengan menggunakan sepeda motor dan mencoba menyerang salah satu kelompok remaja. Para pelaku terlihat membawa balok kayu dan juga batu. Aksi saling lempar pun terjadi tepat di depan pom bensin kebaharan.

Salah satu petugas keamanan di Pom Bensin Kebaharan, Robi membenarkan kejadian tersebut. “Ia ada yang tawuran di sini, tapi ga tau masalahnya apa. Tau-tau datang ribut aja di sini,” katanya saat diwawancaria.

Robi mengatakan, para remaja tersebut berjumlah kurang lebih 20 orang dan mencoba untuk menyerang suatu kelompok remaja yang ada didekat tempatnya bekerja.

“Kejar-kejaran, satu kelompok dikejar sama kelompok lain. Tadi mereka membubarkan diri masaing-masing. Warga juga sudah mencoba melaporkan,” jelasnya.

Menurut Robi, aksi tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 wib dan berlangsung sekitar lima menitan. “Dibilang perang sarung ada yang membawa kayu, batu. Ia saling lempar,” imbuhnya.

Robi mengatakan, aksi tersebut bukan kali pertama terjadi. Menurutnya aksi tersebut rutin terjadi setiap bulan Ramadhan. “Tiap bulan puasa biasanya, tapi ga tau itu warga mana,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *