Soroti paket pekerjaan Dindikbud, Wasis Dewanto : Tidak ada Toleransi dan tawar menawar terhadap Pelaksana Nakal, Siapapun Dia

  • Bagikan
Dindikbud, Wasis Dewanto
Foto: Dok. Hitamputih.co.id

HITAMPUTIH.CO.ID KOTA SERANG –┬áKepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Kota Serang Wasis Dewanto mengatakan secara tegas bahwa Tidak ada toleransi dan tawar menawar terhadap pelaksana kegiatan yang “Nakal” Pada paket pekerjaan di lingkungan Dinas pendidikan.

Hal tersebut diungkapkan Wasis Dewanto pada saat di temui oleh awak media hitamputih.co.id seusai acara serah terima jabatan dikantor Dindikbud Kota serang pada Jum’at (09/04/2021)

Diketahui bahwa Paket kegiatan Pengerjaan Paving Blok di beberapa sekolah dasar di kota Serang Sudah Berlangsung, Tentu dalam pelaksanaannya perlu dilakukan pengawasan yang ketat dari Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Serang.

“Seperti yang saya katakan tadi, PPTK harus tegas dan tidak boleh ada tawar menawar, siapapun pelaksananya harus langsung ditindak jika tidak sesuai spesifikasi, Apalagi sampai mengurangi Mutu. Jelasnya

BACA JUGA :  Idul Adha 1442 H, Polres Serang Kota Sembelih 33 Ekor Hewan Kurban

“Kita gak mau, Kalo ada Spek’nya ya harus sesuai dengan Spek. Kita juga sudah melaksanakan Breefing dengan para Kabid, untuk memperketat pengawasan. Tuturnya

Ia juga berharap kepada Pelaksana agar Kooperatif dan Mengerjakan sesuai spesifikasi. “Kegiatan kita inikan tidak hanya diawasi oleh masyarakat, Ada Badan pemeriksa keuangan (BPK) dan lain sebagainya, jadi jangan pernah Macem-macem.

Jika memang masih ada yang berani bermain dan tidak sesuai Spesifikasi maka Dinas tidak akan Segan untuk melakukan Pembongkaran.

“Terkait pelaksanaan kegiatan paket pekerjaan yang diduga Tidak memenuhi Spesifikasi, kita akan langsung melakukan Pengecekan dan jika benar tidak Sesuai Spek ya kita Bongkar. Pungkasnya. (Arie)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *