judul gambar

Diluar Dugaan, Pendaftaran Kades Incumbent Desa Citeras H Mamad Madrai SE Di Kawal Masyarakat

  • Bagikan
Diluar Dugaan, Pendaftaran Kades Incumbent Desa Citeras H Mamad Madra'i SE Di Kawal Masyarakat
Diluar Dugaan, Pendaftaran Kades Incumbent Desa Citeras H Mamad Madra'i SE Di Kawal Masyarakat

HITAM PUTIH – Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan penuh, diluar dugaan sejumlah warga Desa Citeras yang mewakili, terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh ulama dan beberapa ketua RT serta berbagai organisasi masyarakat mengarak dan mengantarkan serta mendampingi Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) H Mamad Madra’i SE yang merupakan Kades Incumbent untuk melakukan pendaftaran di ruang Pendaftaran Panitia Pilkades di Kantor Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (30/6/2021).

Pendaftaran Kades Incumbent H Mamad Madra’i SE tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, seperti periksa suhu tubuh, mencuci tangan pada wastafel yang telah disiapkan, memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Ketua Ranting ormas Badak Banten (BB) Nurhawi mengatakan, pengawalan menghantar H Mamad Madra’i SE Kades Citeras yang kembali nyalon ini dilakukan pihaknya sebagai bentuk dukungan, apresiasi dan support.

BACA JUGA :  KNPI Desak Penundaan Pilkades Se Provinsi Banten

“Alhamdulillah, kami bersama tokoh masyarakat, tokoh ulama dan beberapa ketua RT serta berbagai Ormas di Lebak, seperti ormas BB, ormas LMP, ormas Jarum dan ormas BPPKB secara spontanitas dan kompak mengawal pendaftaran H Mamad Madra’i SE sebagai bentuk dukungan penuh terhadap beliau (H Mamad Madra’i SE-red),” ujarnya.

Ia berharap, semoga pelaksanaan Pilkades dimulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan pencoblosan berjalan sukses dan lancar.

“Mudah-mudahan semua berjalan lancar, hingga terdapat Kades terpilih berdasarkan pilihan masyarakatnya. Dan kami dari Ormas BB ranting Desa Citeras sangat mengharapkan kembali H Mamad Madra’i SE pimpin sebagai Kepala Desa Citeras,” imbuhnya.

Senada dikatakan Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (MAC LMP) Kabupaten Lebak Iyan Kusyani S.sos menambahkan, pihaknya juga mendukung dan mengapresiasi mantan Kades Citeras H Mamad Madra’i SE kembali mencalonkan diri pada Pilkades Desa Citeras tersebut.

BACA JUGA :  Korem 064/MY Menerima Sarpras Penerimaan Prajurit TNI Dari Mabes TNI

“Kami dari ormas sangat mendukung dan mengapresiasi terhadap apa yang telah dilakukan mantan Kades Desa Citeras Pak Mamad ini, dengan perubahan perubahan positif bagi masyarakat baik di bidang pembangunan kemasyarakatan, pemerintahan maupun di bidang lainnya,” ungkapnya.

Menurutnya, ini jelas nampak pihaknya baru melihat Kades Madra’i ini aktif melakukan kegiatan MTQ seperti melakukan pawai ta’aruf dan di bidang kegiatan lainnya, Bahkan dirinya juga mengaku pernah melihat dua tahun lalu pembentangan bendera merah putih menjelang Kemerdekaan RI.

“Dan, kami sangat apresiasi dari ormas Laskar Merah Putih. Kami sangat mengharapkan kembali beliau (Mamad Madra’i-red) untuk memangku jabatan sebagi Kepala Desa periode 2021-2027. Mudah-mudahan berkat dukungan dan do’a dari masyarakat, setelah terpilih kembali beliau lebih amanah lebih memajukan desa dari sebelumnya,” harapnya.

BACA JUGA :  Disdukcapil Lebak Berikan Pelayanan Keliling Bagi Warga Baduy Dalam Dan Masyarakat Sekitar

Sementara itu Sekretaris Panitia Pilkades Desa Citeras Awaludin mengatakan, pada hari ini Rabu (30/6) Kades Incumbent Mamad Madra’i mendaftarkan diri sebagai Balon Kades Desa Citeras.

“Iya, pada hari ini Kades Incumbent Mamad Madra’i mendaftarkan diri sebagai Balon Kades Desa Citeras berikut menyerahkan persyaratan yang telah ditentukan,” terangnya.

Dijelaskannya, hingga hari ini di Desa Citeras sejak dibukanya pendaftaran 26 Juni 2021, ada 3 Balon Kades yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti perhelatan Pilkades yang akan dilaksanakan serentak di 266 Desa Se Kabupaten Lebak pada 26 September 2021 mendatang.

“Ada 3 orang Balon Kades yang sudah mendaftar, yakni Anton Komarozi, Panji Asmaradana dan H Mamad Madra’i SE. Ketiganya sudah menyerahkan persyaratan,” papar Awaludin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *