Cegah Virus Corona, Satgas Covid-19 Kelurahan Curug Semprotkan Desinfektan 

  • Bagikan
Cegah Covid-19, Satgas Covid-19 Kelurahan Curug Semprotkan Desinfektan 
Cegah Covid-19, Satgas Covid-19 Kelurahan Curug Semprotkan Desinfektan 

HITAM PUTIH – Dengan maraknya penyebaran virus corona baru baru ini Satgas Covid-19 Kelurahan Curug bergerak cepat semprotkan desinfektan ke rumah rumah warga di wilayah kelurahan Curug, Rabu (23/06/2021).

Ketua Satgas Covid-19 Kelurahan Curug Su’adah menuturkan, kegiatan penyemprotan disinfektan ke rumah rumah warga ini adalah salah satu program kelurahan curug untuk mengantisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona yang sedang melanda.

“Kita sebagai satgas Covid-19 akan berusaha semaksimal mungkin mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kelurahan Curug,” ujar Lurah Curug ini.

Dijelaskan Su’adah, dengan melakukan penyemprotan disinfektan, sosialisasi tentang 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, social distancing dan mobilisasi serta juga harus menjaga kebersihan lingkungannya.

BACA JUGA :  Satresnarkoba Polres Lebak Bekuk Pengedar Shabu di Lebak dan Pandeglang

Sementara Jaka salah seorang Warga Kampung Ciwatek RT01/07
menambahkan, dirinya sebagai warga sangat menyambut baik adanya gerak cepat dari tim satgas Covid-19  Kelurahan Curug dengan menyemprotkan disinfektan ke rumah rumah warga.

“Tentunya, penyemprotan desinfektan ini guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah kelurahan Curug dan lingkungan Ciwatek ini,” terangnya.

Jaka berharap, mudah-mudahan apa yang telah dilakukan Satgas Covid-19 Kelurahan Curug dapat lebih menekan penyebaran virus corona di wilayah Curug ini, dan menjadikannya wilayah yang bebas dari Covid-19.

“Semoga wabah ini cepat berakhir dan normal kembali seperti dulu lagi. Aamiiin,” ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *