judul gambar

Cegah Penyebaran Covid-19, Desa Citeras Semprot Desinfektan Di Fasilitas Umum

  • Bagikan
Cegah Penyebaran Covid-19, Desa Citeras Semprot Desinfektan Di Fasilitas Umum
Cegah Penyebaran Covid-19, Desa Citeras Semprot Desinfektan Di Fasilitas Umum

HITAM PUTIH – Upaya memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung Lebak, Banten, Selasa (25/5/2021) melakukan penyemprotan Desinfektan di tempat-tempat Fasilitas Umum dan sekaligus sosialisasi tentang bahayanya Virus Covid 19.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Citeras didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas sertw Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Citeras.

Sekdes Desa Citeras Herdi menyampaikan, bahwa kegiatan ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, khususnya di wilayah Desa Citeras sekaligus sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan, bahayanya dan penyebarannya Virus Covid 19 ini.

“Kegiatan penyemprotan ini dilakukan di Masjid, Sekolahan, Yayasan dan tempat-tempat Umum lainnya yang ada di wilayah Desa Citeras di masing-masing RT yang berjumlah 27 Rukun Tetangga,” ujarnya.

BACA JUGA :  Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2021, Camat Maja Ajak Cakades Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif

Herdi berharap, pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

“Semoga wabah ini cepat usai, dan masyarakat bisa kembali hidup Normal,” pintanya.

Sementara itu, Asep salah seorang warga setempat mengapresiasi langkah Pemdes Desa Citeras dimasa pandemi Covid-19 ini melakukan penyemprotan Desinfektan di tempat-tempat fasilitas umum dilingkungan Desa Citeras.

“Kami sangat apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pihak desa khususnya tim gugus tugas Covid-19 desa Citeras melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *