judul gambar

Cara Memasang Tempered Glass Agar Tidak Bergelembung

  • Bagikan
Cara Memasang Tempered Glass
Cara Memasang Tempered Glass

HITAM PUTIH HANDPHONE – Cara menghilangkan gelembung pada Tempered Glass, Tempered Glass adalah sejenis Anti Gores Tempered Glass HP yang terbuat dari kaca. Fungsinya melindungi layar hp kita agar tidak tergores.

Kelebihan yang paling nyata dari Tempered Glass ketika HP gak sengaja jatuh, biasanya yang retak itu Tempered Glassnya ini. Jadi Layar HP kita aman. Kalo Tempered Glass nya retak tinggal kita ganti beli lagi Tempered Glassnya.

Hitamputihg.co.id akan menunjukkan kepada Anda cara memasang Tempered Glass Tempered Glass plastik dan kaca dengan sempurna.

Di Hitamputih.co.id, kami ingin Tempered Glass HP sempurna dalam artikel ini, kami juga menyertakan tip untuk menghilangkan debu setelah pemasangan.

BACA JUGA :  Cara Menyambung Kabel Charger 4 Warna

LEPASKAN CASE

Sebelum pemasangan anti gores buka terlebih dahulu case jika memasang Tempered Glass yang menutupi seluruh permukaan kaca HP. Kami hanya akan melakukan ini untuk memastikan kesesuaian yang baik antara Tempered Glass dan ayar handphone.

LAKUKAN DI TEMPAT YANG KERING DAN TIDAK BERDEBU

Langkah pertama adalah memastikan bahwa area pengaturan Anda bersih tetapi yang lebih penting, pastikan Anda memasang pelindung layar di area yang cukup terang. Anda akan meletakkan sepotong plastik / kaca bening di atas lembaran kaca lain sehingga sangat penting untuk bisa melihat semuanya.

CUCI TANGAN ANDA

Sebagian besar instruksi tidak menyertakan langkah ini yang tampaknya konyol bagi kami. Mencuci tangan memastikan tidak ada noda yang tidak disengaja pada permukaan pelindung layar serta meninggalkan sidik jari di sisi perekat pelindung layar.

BACA JUGA :  Mengatasi Memori Internal Penuh Padahal Masih Kosong

IKUTI PETUNJUK PEMASANGAN

Pelindung layar yang sedikit lebih mahal cenderung menyertakan alat pemasangan sehingga Anda perlu mengetahui cara menggunakannya untuk memastikan pemasangan yang sempurna.

LAKUKAN PEMBERSIHAN AKHIR

Kami telah memperhatikan bahwa banyak produsen akan menyertakan kain mikrofiber kecil untuk membersihkan layar, tetapi kebanyakan dari mereka tampaknya dibuat dengan murah dan cenderung menambahkan lebih banyak debu daripada yang dibersihkan. Untuk langkah ini, gunakan apa pun yang lengket untuk menghilangkan sisa-sisa debu terakhir di perangkat Anda. Kami menggunakan selotip.

SEJAJARKAN Tempered Glass

Ambil pelindung layar dan lepaskan stiker perekat dan letakkan pelindung layar di sepanjang guntingan perangkat. Memegang pelindung layar di setiap sudut akan memudahkan Anda menempatkan pelindung layar.

BACA JUGA :  Cara Menyambung Rangkaian Kabel Data

Dekatkan pelindung layar sedekat mungkin ke perangkat dan jika menurut Anda semuanya sudah beres, biarkan salah satu sisinya jatuh. Jika semuanya masih terlihat berbaris, biarkan sisi lain jatuh ke perangkat.

Hilangkan gelembung pada Tempered Glass

Setelah pelindung layar terpasang pada perangkat, tekan bagian tengahnya ke bawah. Ini akan memulai proses perekatan pada sebagian besar pelindung layar kaca dan juga memudahkan untuk menghilangkan gelembung udara yang akan muncul pada pemasangan Tempered Glass.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *