banner 728x250

Bukan sekedar Kunjungan, Camat Curug Langsung bangun Rumah Yatim Piatu Terlantar

  • Bagikan
Camat Curug Langsung bangun Rumah Yatim Piatu Terlantar

HITAMPUTIH.CO.ID, KOTA SERANG – Camat kecamatan Curug Ahmad Nuri, merespon cepat atas laporan masyarakat terkait adanya anak yatim yang tinggal bersama Adik dan Kakeknya di rumah yang Nyaris Roboh.

Ahmad Nuri di Dampingi oleh Kasubag Umum Ketegasan Diding Haidir bersama Lurah Cilaku Safari, Kembali Blusukan dengan menyambangi Rumah Yusuf yang hidup terlantar di kampung Jemaka kedaung Rt 006/003 kelurahan Cilaku kecamatan Curug Kota Serang.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Nuri Mengatakan bahwa kebutuhan yang paling mendesak dan menjadi Prioritas Utama Selain pangan adalah tempat tinggal yang layak.

Camat Curug Langsung bangun Rumah Yatim Piatu Terlantar
Ahmad Nuri Bersama Lurah Cilaku Safari Membeli bahan Material

“Kebutuhan dasar Manusia itu bukan makan saja, Perlunya tempat tinggal yang layak Untuk Beristirahat, Beribadah dan kegiatan lainnya, Oleh karena itu Saya akan bergerak cepat untuk membangun rumah Yusuf supaya dia bersama adik dan kakeknya memiliki tempat tinggal. Jelasnya

“Hari ini juga, Seluruh bahan material Utama seperti Pasir, Semen dan Batu bata Akan segera saya Kirim, Insya Allah hari Jum’at sudah mulai pembangunan. Tuturnya

Dengan Spirit “Aje kendor” Kita harus bekerja Cepat dan Tepat, berdosa rasanya jika Hal-hal semacam ini hanya jadi Seremonial keperdulian. Tambahnya. (Ac)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *