Buntut kerumunan Antrean Menu BTS Meal McDonald’s Serang Ditutup

  • Bagikan

KOTA SERANG – Buntut kerumunan Antrean menu BTS Meal MCD Serang ditutup. MCD Serang yang biasa beroperasi 24 jam ditutup lantaran kerumunan ojol antre BTS Meal.

Penutupan MCD Serang berlangsung sementara. MCD Serang yang biasa beroperasi 24 jam, namun kemarin MCD Serang terpantau sepi dan kasir bertuliskan ‘Close’. Tampak spanduk promo BTS Meal dicopot Satpol PP dan personel Polres Serang Kota.

Bangunan terlihat redup karena lampu-lampu yang biasanya menyinari dan menghiasi ruangan sebagian besar dimatikan.

Salah satu pegawai MCD Serang, yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan bahwa Manager MCD Serang Mutrimo, telah memerintahkan seluruh pegawai untuk menutup sementara MCD Serang.

BACA JUGA :  Volume Kendaraan di Kota Serang Meningkat Dua Kali Lipat

“Tadi kami sudah diperintahkan oleh Pak Matrimo selaku Manager Restaurant untuk menutup pak sementara pak” ungkap salah satu pegawai perempuan yang enggan menyebut namanya, saat diwawancara wartawan pada Rabu, (9/6/2021) malam.

Sementara itu, juru bicara Covid19 Kota Serang, W Hari Pamungkas yang juga sempat meninjau TKP menjelaskan, bahwa pihaknya telah memantau, melakukan himbauan, dan permintaan tindakan kepada pihak managemen MCD Serang untuk bekerjasama megantisipasi kejadian serupa, mengingat penyebaran Covid-19 yang terus menyebar.

“Kami sudah pantau langsung TKP, kemudian menghimbau akan ditegakkannya prokes, serta berkomunikasi dengan pihak management MCD untuk sama-sama menjaga kondusifitas pengunjung guna mencegah penyebaran Covid-19, karena penyebarannya terus bergerak” tegasnya, saat dihubungi wartawan pada Rabu malam (9/6/2021).

BACA JUGA :  Baznas Kota Serang, Salurkan Bantuan Pada Warga Kecamatan Walantaka

Selain itu, spanduk louncing dan promo BTS Meal yang terpasang di sekitar MCD Serang pun ikut dicopot dan dibersihkan oleh aparat keamanan baik Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ataupun aparat Kepolisian dari Polres Kota Serang, dan Polsek Serang.

“Kami bersama Satpol PP dan Satgas Covid, tadi mencopot dan membersihkan spanduk promo BTS Meal yang terpasang diaekitar MCD, sambil disaksikan oleh pihak MCD,” jelas Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono saat dimintai keterangan oleh wartawan.

Namun pada pukul 20.00 WIB, MCD terlihat kembali beroperasi namun terpantau relatif sepi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *