judul gambar

BRI Unit Maja Gandeng Forkopimcam Salurkan BPUM Terapkan Prokes

  • Bagikan
BRI Unit Maja Gandeng Forkopimcam Salurkan BPUM Terapkan Prokes
BRI Unit Maja Gandeng Forkopimcam Salurkan BPUM Terapkan Prokes

HITAM PUTIH – BRI Unit Maja bekerjasama dengan Forkopimcam Kecamatan Maja pada penyaluran Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) agar para penerima bantuan saat menerima bantuan tersebut melaksanakan atau menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menghindari adanya kerumunan massa.

Demikian dikatakan Kepala BRI Unit Maja Yosep saat penyaluran BPUM di kantor BRI setempat, Kamis (3/6/2021).

“Kami sudah bekerja sesuai dengan Standar Oprasional (SOP) dengan melayani dalam satu hari seratus orang penerima bantuan produktif usaha mikro BPUM,” ujarnya.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua unsur Forkopimcam yang sudah membantu proses penyaluran bantuan tersebut. Sehingga, menurutnya memudahkan para anggotanya dalam penyaluran dengan menjalankan ikuti protokol kesehatan dengan bisa menjalankan jaga jarak dan menggunakan masker.

BACA JUGA :  Gubernur Banten Ajak Masyarakat Bangkitkan Budaya dan Peradaban Kesultanan Banten

“Semoga kedepanya pihak BRI Unit Maja semakin bersinergi dengan pihak Forkopimcam Kecamatan Maja sehingga tercipta sinergitas, dan kondusifitas kedepannya menjadi lebih baik lagi,” harap Kepala BRI Unit Maja yang cukup ramah dan begitu bersahabat dengan awak media.

Senada dikatakan BRIzal Petugas Security Bank setempat, ia mengucapkan terimakasih kepada pihak Forkopimcam Maja sehingga terciptanya penerapan Prokes saat penyaluran BPUM.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polsek Maja, Koramil 0303/Maja dan Pol PP Maja yang sudah menerjunkan anggotanya untuk membantu pengamanan sekaligus mengatur masyarakat yang berdatangan untuk mengambil BPUM, sehingga terciptanya penerapan Prokes dan tidak adanya kerumunan massa,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *