Berbagi Ceria Ramadhan, PT Berita Juang Mediatama Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
Berbagi Ceria Ramadhan, PT Berita Juang Mediatama Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama
Berbagi Ceria Ramadhan, PT Berita Juang Mediatama Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

HITAM PUTIH – Pengurus, jajaran, direktur, dan komisaris PT Berita Juang Mediatama menggelar santunan anak yatim dan buka puasa bersama, bertempat di Padepokan Semar Mesem, Kampung Kedung, Desa Sukamekarsari, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten, Jum’at (07/05/2021) kemarin.

Andri, ketua pelaksana menjelaskan bahwa PT Berita Juang Mediatama sudah hampir dua tahun berdiri, dan kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan PT Berita Juang Mediatama dengan masyarakat.

“Perusahaan media PT Berita Juang Mediatama baru melangkah menuju dua tahun. Semoga dengan adanya kegiatan ini kebermanfaatan nya dapat dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Lebak,” ujarnya.

Komisaris PT Berita Juang Mediatama, Junaedi Ibnu Jarta dalam sambutannya mengatakan bahwa agenda santunan anak yatim ini sebagai wujud program kerja dengan tema berbagi cerianya ramadhan bersama beritajuang.com.

BACA JUGA :  BPS Kota Serang Gelar Sosialisasi Program Desa Cantik

“Kita berharap, beritajuang.com 20 tahun ke depan menjadi berita yang bisa bersaing secara nasional, dan juga berharap beritajuang.com mampu membangun kearah digitalisasi yang menasional,” pintanya.

Junaedi Ibnu Jarta juga berpesan kepada semua jajaran beritajuang.com untuk menjaga dan mencintai dari pekerjaan ini.

“Mari kita wujudkan mimpi-mimpi ini untuk menggapai visi dan misi beritajuang.com ke arah yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Sementara itu Direktur utama PT Berita Juang Mediatama menyampaikan bahwa kegiatan ini semoga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Lebak umumnya Banten.

“Semoga jajaran pengurus dan crew PT Berita Juang Mediatama lebih kompak dan semakin solid kedepannya dengan menyuguhkan berita-berita yang aktual dan berani,” katanya.

BACA JUGA :  Kumala dan Aktivis Kalam Desak Pemkab Lebak Tutup Lokasi Ternak Ayam di Cileles dan Gunungkencana
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *