Begini Cara Muspika Kecamatan Kasemen Kota Serang Tekan Penyebaran Covid-19

  • Bagikan
Begini Cara Muspika Kecamatan Kasemen Kota Serang Tekan Penyebaran Covid-19
Begini Cara Muspika Kecamatan Kasemen Kota Serang Tekan Penyebaran Covid-19

HITAM PUTIH – Muspika Kecamatan Kasemen Kota Serang Membagikan Masker dan Hand Sanitizer Kepada Masyarakat dan Pengguna jalan. Kegiatan Berlangsung di Jl. Raya Banten, Depan Kantor kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Kota Serang, Selasa (29/06/2021).

Kegiatan Tersebut Merupakan Agenda kegiatan PPKM Berbasis Mikro untuk menekan angka penyebaran Covid-19 Di wilayah kecamatan Kasemen.

Camat kecamatan Kasemen H Mashudi, SE M.SI menyebut Dirinya bersama Danramil Dan Kapolsek akan terus Melakukan Upaya pencegahan dan penekanan angka penyebaran Covid-19 Khususnya di wilayah Kecamatan Kasemen.

“Tentu upaya akan kita lakukan terus menerus demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita juga akan terus melakukan Sosialisasi Edukasi Pentingnya Menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, Juga Tentang Perlunya Vaksinasi untuk kekebalan tubuh,” jelasnya.

BACA JUGA :  Subadri Menghimbau Pemerintah Kota Serang Tidak Melaksanakan Tarjung

Lebih lanjut Kata Mashudi, Meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Protokol kesehatan adalah kunci utama Memutus mata rantai penyebaran ditingkat bawah.

“Suksesnya PPKM Berbasis Mikro tentu perlu Keterlibatan semua Pihak terutama masyarakatnya sendiri, Jika masyarakatnya Sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan serta mau Menjaga Pola hidup bersih dan sehat, Insya Allah Wabah Covid-19 ini akan segera Berakhir,” tuturnya.

Turut Hadir dalam Kegiatan, Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, SH, Danramil 0602-02/Kasemen Kapten Infantri Dadang Dan Kasi Pemerintahan Umum Kecamatan Kasemen Muhamad Taufik, SE.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *