Badak Banten DPC Rangkasbitung Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
Badak Banten DPC Rangkasbitung Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama
Badak Banten DPC Rangkasbitung Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

HITAM PUTIH – Organisasi Masyarakat Badak Banten Dewan Perwakilan Cabang (Ormas BB DPC) Rangkasbitung menggelar Bakti Sosial (Bakti Sosial) menyantuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama di wilayah Rangkasbitung, bertempat di salah satu Cafe di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Jum’at (07/5/2021).

Santunan terhadap puluhan anak yatim tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang dihadiri oleh para pengurus dan para anggota Ormas BB DPC Rangkasbitung.

Rudiyatna, Ketua Ormas BB DPC Rangkasbitung mengatakan, acara-acara seperti ini menurutnya akan terus dilakukan oleh DPC Rangkasbitung Ormas Badak Banten.

“Kami (Ormas BB DPC Rangkasbitung-red) akan terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, seperti komitmen yang sudah saya sampaikan saat ditunjuk sebagai calon Ketua DPC,” ujarnya.

BACA JUGA :  Soal SDN 1 Warunggunung Langgar Prokes Karena Kekurangan Buku, Ini Kata Kabid SDĀ 

“Alhamdulilah saat sekarang saya sudah menjadi Ketua, saya akan tetap memegang komitmen itu,” imbuhnya.

Sebagai Ketua DPC, Rudiatna berkomitmen untuk menjadikan Ormas BB DPC Rangkasbitung lebih maju lagi.

“Sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan siap bersinergi dengan pihak manapun,” tukasnya.

Sofyan (13), salah seorang anak yatim penerima santunan dari ormas BB DPC Rangkasbitung tersebut mengucapkan rasa syukurnya kepada Ormas Badak Banten.

“Terimakasih atas perhatiannya kepada Sofyan dan temen-temen. Bapak-bapak, Ibu-Ibu semoga diberikan balasan rijki yang melimpah oleh Allah.Swt Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *