judul gambar

Amankan Pilkades Serentak Lebak 2021, Kapolres Lepas Personil Polres Ke Polsek Jajaran

  • Bagikan
Amankan Pilkades Serentak Lebak 2021, Kapolres Lepas Personil Polres Ke Polsek Jajaran
Amankan Pilkades Serentak Lebak 2021, Kapolres Lepas Personil Polres Ke Polsek Jajaran

HITAM PUTIH, LEBAK – Dalam rangka Pengamanan Pilkades Serentak Kabupaten Lebak tahun 2021, Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, melepas Personil Polres Lebak melalui Apel Pengecekan dan Pergeseran Pasukan (Serpas) Polres Lebak ke Polsek Jajaran, dilapangan Mapolres Lebak, Polda Banten, Jum’at (22/10/2021).

Apel Serpas dipimpin oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, didampingi Wakapolres Lebak Kompol Bambang Supeno, para PJU Polres Lebak dan diikuti oleh Personil Polres Lebak yang terseprint.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra mengatakan, sore ini Personil Polres Lebak di geser ke Polsek-Polsek untuk melaksanakan Pengamanan Pilkades Serentak.

“Khusus untuk Personil Polres Lebak ditempatkan di TPS-TPS yang Kategori sangat rawan guna membantu personil Polsek Jajaran,” ujar Teddy dalam amanatnya.

BACA JUGA :  Kapolres Lebak Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Rangkasbitung

Kapolres berpesan kepada personilnya, kenali lokasi, masyarakatnya. Segera menyesuaikan, dan nanti malam sudah melaksanakan apel di Polsek dan melaksanakan patroli ke wilayah Desa yang melaksanakan Pilkades.

“Jaga nama baik Polres Lebak, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jangan meninggalkan tugas dan Jangan pulang sebelum tenang (situasi kondusif),” tegas Kapolres.

“Untuk Personil yang BKO Polda Banten dan Polres Jajaran akan melaksanakan Apel Serpas besok pagi,” imbuhnya.

Terakhir, Kapolres menghimbau dan mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan mensukseskan Pilkades Serentak Kabupaten Lebak Tahun 2021.

“Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan mensukseskan Pilkades Serentak Kabupaten Lebak Tahun 2021,” harap Kapolres.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Banten: Bahasa Jawa Serang Identitas, Perlu Dilestarikan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *