judul gambar

Abdul Ropik Nomor 1 Bendera Merah Santuni Yatim Piatu Dan Dhuafa, Minta Didoakan Jadi Kepala Desa Binong

  • Bagikan
Cakades Abdul Ropik Nomor 1 Bendera Merah Santuni Yatim Piatu Dan Dhuafa, di Desa Binong, Kecamatan Maja, Lebak, Banten, Rabu (20/10)
Cakades Abdul Ropik Nomor 1 Bendera Merah Santuni Yatim Piatu Dan Dhuafa, di Desa Binong, Kecamatan Maja, Lebak, Banten, Rabu (20/10)

HITAM PUTIH, LEBAK – Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Binong Abdul Ropik Nomor Urut 1 Bendera warna Merah menggelar acara santunan yatim piatu dan dhuafa kepada sejumlah 350 orang pada moment kampanye terbuka.

Pelaksanaan kampanye terbuka tersebut dilakukan peserta dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat, seperti Memakai Masker dan Jaga Jarak atau tidak berkerumun. Dan penyaluran santunan disebar di 10 titik lokasi kampanye.

Dijelaskan Abdul Ropik, pihaknya mengisi kegiatan kampanye terbuka dengan bersedekah memberikan santunan terhadap yatim piatu dan kaum dhuafa kepada 350 orang tersebut, bertujuan meminta keberkahan dan didoakan agar tercapai hasil maksud, yakni terpilih menjadi Kepala Desa Binong.

BACA JUGA :  Jual Formulir Vaksinasi, Tiga Warga Serang Diciduk Polisi

“Saya minta do’a nya agar tercapai hasil maksud, bisa memimpin dan menjadi Kepala Desa Desa Binong,” ucap Abdul Ropik saat memberikan santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa, dikediamannya di Desa Binong, Kecamatan Maja, Lebak, Banten, Rabu (20/10/2021).

Abdul Ropik yang akrab dipanggil Opik ini berharap kepada tokoh ulama dan tokoh masyarakat Desa Binong agar mendoakan dirinya dalam perolehan suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) unggul dari kontestan yang lain.

“Insha Allah, jika terpilih menjadi Kepala Desa, tentu akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Binong,” ungkapnya.

Opik optimis, akan meraih dukungan dari masyarakat dan tokoh, terutama dari masyarakat Desa Binong yang menginginkan adanya perubahan, baik dari sisi pelayanan yang prima, pembangunan yang merata dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA :  Hari Pertama Operasi Ketupat Maung 2021, Polda Banten Putar Balikkan Kendaraan Nekat Mudik Lebaran

“Oleh karena itu, mohon doa dan dukungan masyarakat Desa Binong. Tiba waktu nya pelaksanaan Pilkades tanggal 24 Oktober besok, coblos Nomor Satu Bendera Merah,” pinta Opik.

“Jika warga masyarakat Desa Binong telah mempercayai untuk menjabat sebagai Kepala Desa, tentu kepercayaan itu akan di emban sebaik mungkin.,” tutup Opik menambahkan.

Untuk diketahui, Pilkades Serentak 2021 Kabupaten Lebak dijadwalkan berlangsung 24 Oktober 2021. Untuk Kecamatan Maja diikuti sebanyak 11 Desa dari 14 Desa, dengan total Cakades 37 orang (36 Cakades Laki Laki dan 1 Cakades Perempuan) dan jumlah DPT 35.856 Jiwa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *