60 Warga Desa Curugbadak Antusias Di Vaksinasi Sinovac

  • Bagikan
Kades Desa Curugbadak H Agus Supandi S.Pdl bersama Saleh Ketua RT Kampung Ciganjur
Kades Desa Curugbadak H Agus Supandi S.Pdl bersama Saleh Ketua RT Kampung Ciganjur

HITAM PUTIH – Sebanyak 60 warga Desa Curugbadak Kecamatan Maja Kabupaten Lebak mendapatkan suntikan vaksin Sinovac gratis di Kantor Desa setempat. Vaksinisasi ini dilakukan oleh UPTD Puskemas Maja, Kamis (17/6/2021).

Kepala Desa (Kades) Desa Curugbadak H Agus Supandi S.Pdl mengatakan vaksinasi ini merupakan program dari pada pemerintah yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Curugbadak bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Kecamatan Maja.

“Iya, hari ini kami melaksanakan vaksinisasi diberikan kepada warga dilingkungan Desa Curugbadak. Alhamdulillah masyarakat yang membutuhkan vaksinisasi Sinovac dosis 1 ini sangat antusias,” ujarnya.

Dijelaskannya, pada hari ini, jumlah yang mengikuti Vaksin Sinovac sebanyak 60 orang. Menurutnya, adanya suntik vaksin Sinovac ini disambut antusias oleh warga.

BACA JUGA :  Ganti Rugi Pembebasan Lahan Waduk Karian Akan Direalisasikan, Kades Desa Bungur Mekar: Masyarakat Tak Perlu Gelisah

“Kami mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah berpartisipasi mewujudkan program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai pencegahan dan penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Saleh, salah seorang Ketua RT di Kampung Ciganjur Desa Curugbadak menuturkan, ia mengaku senang mengikuti Vaksinasi Sinovac Dosis 1 ini yang diselenggarakan Pemdes Desa Curugbadak. Ia mengingatkan kepada yang belum di vaksin jangan takut untuk di vaksin.

“Alhamdulillah saya sudah divaksin Sinovac dosis 1. Setelah divaksin saya memperoleh kartu vaksinasi Covid-19. Kepada yang belum jangan takut, mari kita ikhtiar guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *