5 Begal yang Tembaki Driver Taksi Online di Banten Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Sopir Taksi Online Duel Lawan 4 Begal, Bela Diri Pakai Tangan Kosong, Selamat Setelah Kena 10 Tembakan
Korban Evi Hanapi Ditembak 10 Tak Tak Mempan Sopir Taksi Online Ngamuk, Ladeni Duel 4 Begal Hingga Lari Lintang Pukang, Rabu (19/5/2021) malam

HITAM PUTIH – Lima begal yang menembaki driver taksi online di Lebak, Banten, akhirnya ditangkap polisi. Kelimanya diciduk Tim Serigala Satreskrim Polres Lebak. Meski begitu, polisi belum membeberkan identitas para pelaku.

“Sudah (diamankan), nunggu ekspose dari beliau (Kapolres). Lima orang pelaku sudah semua, nanti di release sama Kapolres, sore mungkin,” kata Kasatreskrim Polres Lebak Iptu Indik Rusmono, Kamis (20/5/2021).

Kelima pelaku, kata Indik, saat ini sudah ditahan di Mapolres Lebak. Sebelumnya, seorang driver taksi online dibegal di Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak. Pelaku sempat menembaki pelaku dengan pistol Airsoft gun sebanyak 10 kali.

Insiden bermula ketika seorang sopir taksi mendapatkan orderan untuk mengantarkan ke empat penumpang dari Kota Serang menuju Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak sekiranya pukul 01.00 WIB.

BACA JUGA :  Jambret Kalung, Seorang Residivis Berhasil Diringkus Reskrim Polsek Waringinkurung

Baca juga: Sopir Taksi Online Duel Lawan 4 Begal, Bela Diri Pakai Tangan Kosong, Selamat Setelah Kena 10 Tembakan

Perjalanan awalnya berjalan dengan lancar. Namun tiba-tiba berubah mencekam, ketika mobil Honda Brio dengan nomor polisi A 1153 BC yang dikendarai oleh korban Evi sampai ke titik lokasi antar yakni di Jalan Raya Cileles, Kecamatan Cileles, pada pukul 03.00 WIB.

Tiba-tiba, seorang penumpang yang tidak diketahui identitasnya itu menembakan beberapa peluru airsoft gun ke bagian bahu dan kepala korban. Akibatnya, korban mengalami luka namun selamat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *